Sabtu, 16 November 2013

Khoiru Ummah El Fatih Pamulang Mengucapkan


Selamat Kepada Ananda Muhammad Hafidz Sholahudin yang telah meraih juara dua hafalan qur'an surat surat pendek dan sekaligus juara tingkat 3 dalam lomba mewarnai.
Al khamdulillah siswa Paud  Home schooling Khoiru ummah el faith Reni Jaya Pondok Benda Pamulang, salah satu siswanya berhasil meraih juara 2 dan 3, dalam lomba hafalan Qur’an , surat- surat  pendek dan mewarnai  dalam acara menyambut tahun baru Islam 1435 H,  yang diadakan oleh Yayasan Islam Citra Matahari. Pada hari ini sabtu, 16 November 2013, di SDIT Citra Matahari  Jalan Haji Nurleman  No 30 Benda Baru Pamulang Tangerang Selatan. Dimeriahkan  dengan berbagai  acara, lomba Hafalan Qur’an surat-surat pendek, lomba mewarnai, lomba fashion show, dan lain lain. Juga dilengkapi dengan bazaar, cerita atau dongeng anak, sulap dan seni tari. Acara yang diikuti oleh ratusan siswa dari berbagai  KB, TK, dan Umum sekitar Kecamatan Pamulang khususnya kelurahan Benda Baru, katagori usia 3 sampai 6 tahun. Dihadiri oleh para orang tua siswa SDIT Citra Matahari, orang tua peserta lomba, dan masyarakat sekitar ingin menyaksikan kemeriahan acara tersebut. Dan kedepanya semoga lebih banyak lagi siswa siswa khoiru ummah elfatih sering  mengikuti setiap ada event seperti ini.
Sekali lagi selamat untuk anakku Muhammad Hafidz Sholahudin, semoga semakin ratin belajar dan kelak menjadi anak yang sholeh dan mensholehkan, berguna untuk kedua orang tuanya, masyarakat serta agama.Amin ya Robbal 'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar